THIS IS MY BLOG !

Tolong Sertakan Nama Blog Saya Bila Kalian Ingin Copy – Paste Ke Blog Kalian Masing – Masing. Mohon Kerja Samanya Ya Semua:)

…….

          Banyak yang bilang kalo jatuh cinta itu adalah saat yang ditunggu – tunggu oleh setiap manusia. Tanpa cinta hidup gelap. Dan bila kita sudah menemukan yang namanya cinta, percayalah hidup kita akan lebih berwarna. Pacaran? Hmmm… semua orang ingin itu pastinya. Tapi pacaran gak semudah yang dipikirkan juga. Di awal pacaran memang, hidup tuh rasanya kaya milik kita berdua, tapi apa akan selamanya akan merasakan hal seperti itu? Belum tentu juga. Buat kedepannya itu gak gampang!! Banyak rintangan yang bakal menguji coba suatu hubungan, dari mulai orang ketiga, sifat yang egois, kegiatan yang menumpuk, dan lainnya. Apabila dengan uji coba yang seperti itu saja kita gak kuat, hubungan kita akan ancur! Gak ada lagi yang namanya “Dunia Milik Kita Berdua”. Yang ada sekarang “Dunia Milik Kita Masing – Masing”. Pacaran yang baik tuh menurut gua, saling mengerti satu sama lain aja “ apabila kita  punya pacar yang mempunyai sifat egois kita tuh harus ngertiin, bukannya malah membuat suasana menjadi berapi – api. Apa dengan begitu semuanya selesai? TIDAK. Sebelum pacaran ada kan yang namanya PDKT? Nah makanya disaat itulah lu manfaatin kesempatan yang ada! Lu harus tau bagaimana sikap dan sifat dia. Apabila dia egois, dan lu gak suka dengan cowok/cewek yang mempunyai keegoisan, ya lu jangan pacaran, kecuali ada seikat perjanjian yang lu buat kepada dia, suruh dia berubah demi hubungan yang akan di jalanin nanti.” Menurut survey gua sendiri, ada beberapa orang yang rela berpacaran dengan orang yang egois, dia bilang katanya dia sayang banget sama gebetan nya itu. Dia gabisa move on dari sang gebetan. Akhirnya mereka jadian. 2 minggu sudah mereka berpacaran. Dan akhirnya meraka putus! Dia langsung cerita ke gua, katanya dia gak sanggup dengan keegoisan mantan pacarnya itu. Hp gua penuh dengan sms curhatan dia. Dan lu tau apa yang gua lakukan? GUA CUEKIN SMSNYA. Begini, kenapa gua cuekin? Sebabnya sebelum dia pacaran, gua uda ngasih saran ke dia, tangan gua uda keriting buat ngetik. Intinya dalam kalimat yang gua kirim ke dia tuh “ Ada baiknya lu pikirin dulu sebelum lu pacaran sama dia.” Tapi dia tetap saja ingin berpacaran dengan dia. Sebagai teman yang baik gua hanya bisa mengsupport dia saja. Pokoknya seneng gua kalo ngeliat temen seneng. Sehari setelah dia curhat, akhirnya dia jadian.

Lagi, sekarang gua mau bercerita lagi. Cerita ini lebih tepatnya karangan gua sendiri.

          Nama dia Rinda, sudah lama dia mengenal cowok yang satu ini. Ya walaupun dia hanya menganal lewat bbm ( Blackberry Messenger ). Tapi dia jatuh hati pada cowok ini. Awal pembicaraan seperti biasanya memperkenalkan nama, nanya – nanya sekolah, dan juga tempat tinggal. Seharian sudah dia berchatting ria. Dan dia sangat nyaman pada si cowok, begitu juga si cowok juga merasa nyaman dengan si Rinda ini. 2 hari berkenalan akhirnya pun mereka jadian, tapi sayang mereka harus kena status yang rumit, yaitu mereka harus LDR ( Long Distance Relationship ) Rinda tidak bisa menerima ini. Hal ini dikarenakan si cowok berencana akan pindah rumah keluar kota mengikuti keluarganya. Tapi mau bagaimana lagi, Rinda harus ikhlas menerima semua ini. Padahal sebelumnya mereka sudah mempunyai rencana, yaitu apabila dia lulus dari SMP nanti, dia akan bersekolah SMA ditempat yang sama. Hal itu membuat Rinda sedih. 1 minggu sudah mereka menjalani hubungan, tetapi putus ditengah jalan. Karena si cowok tidak kuat dengan LDR. Si cowok takut kalo Rinda bermain belakang selama dia tinggal di luar kota. Padahal Rinda orangnya tidak begitu. Ya maklum namanya juga LDR banyakan NETHINK nya dibanding POSTHINK nya. Sejujurnya Rinda sama sekali belum rela untuk berpisah dengan cowok ini. Pacaran seminggu adalah seabad bagi dia. Dia sama sekali belum bisa move on dari cowok ini, begitu juga dengan si cowok. Rinda sudah beberapa kali pacaran tapi tetep saja kandas ditengah jalan. Apalagi si cowok, sudah beberapa kali gonta – ganti cewek, tapi tetep bernasib sama dengan Rinda. Mereka seperti mempunyai suatu ikatan khusus.

          Setelah cukup lama lost contact akhirnya mereka kembali berkomunikasi. Di mulai si Rinda ngechatting si cowok dengan kalimat “sombong ya sekarang…..” kalimat awalan yang cukup tidak mengenakan-_-. Si cowok pun kaget setelah melihat ada pesan messenger dari si Rinda. Langsung aja biar cepet, setelah keluar kata “sombong ya sekarang…..” mereka pun balikan. Ya maklum karena masih sama – sama sayang. Tapi lagi – lagi sayangnya hubungan mereka tidak bertahan lama, dengan alasan yang sama. Sejujurnya si cowok ini sangat sayang kepada si Rinda, tapi dia gak nyaman dengan kondisi LDR seperti ini. Ingin rasanya si cowok ini pindah kembali kerumah lamanya. Dan bertemu Rinda, lalu berbisik ketelinga nya dan berkata “Aku sayang sama kamu, sampai kapan pun aku gabisa ngelupain kamu, hati aku cuma buat kamu” *Hati kamu cuma buat aku? Tapi kok bisa jadian dengan cewek lain???*. Sudah kubilang,  aku pacaran dengan lain, TAPI hati aku cuma ada nama kamu! Susah sekali untuk menghilangkan nya. Entah aku harus ngapain lagi:’( semua sudah kucoba untuk melupakan kamu tapi tetep aja gagal. Ada beberapa alasan kenapa si cowok  ini sama sekali belum bisa melupakan Rinda, pertama karena kesederhanaan dia, kalo diajak ngobrol tuh nyambung, bisa aja merubah suasana dari sedih ke senang, dan lain sebagainya. Pokoknya dia tuh udah sempurna banget buat si cowok.

          Bertahun – tahun kemudian, akhirnya yang ditunggu – tunggu pun tiba. Si cowok pindah ke rumah lamanya bersama keluarganya, karena urusan di luar kota sudah selesai. Dia kembali mengkontak si Rinda, untuk mengabarkannya. Si Rinda tampak bahagia dengan kabar itu. Seharian mereka berchatting ria, sampai saatnya tiba si cowok kembali menyatakan cinta padanya. Tapi entah mengapa, si Rinda tidak mengiyakan kata – katanya. Dia malah berkata, “ dia bukan yang seperti dulu lagi, dia tuh lebih sering ngumpul sama temen – temennya, karena dia sekarang sudah jadi anak tongkrongan. Dia bilang kalo pun jadian kita jarang komunikasi ” si cowok kaget, dan gak bisa terima semua ini. Ketahuilah karena si cowok tidak menyukai cewek yang seperti itu. Dari situ si cowok tidak melanjutkan chatting nya dengan si Rinda. Setelah chatting dengan Rinda beberapa hari kemudian si cowok jadian dengan kakak kelasnya. Sebulan dia menjalani hubungan nya. Tapi lagi – lagi dan lagi harus putus!!! Si cowok bener – bener gabisa ninggalin Rinda. Si cowok sangat sayang kepada Rinda, malahan dia sudah Cinta. Setelah putus si cowok jadian kembali jadian dengan cewek lain. Tapi tetep saja mau gimana pun hatinya cuma buat Rinda seorang! Sampai sekarang belum ada yang bisa gantiin posisi dia, ya walaupun hanya pacaran seminggu, tapi entah mengapa banyak kenangan yang susah dilupakan. Banyak kata – kata cinta yang keluar dari mulut mereka. Sampai sekarang si cowok ini tetep menunggu Rinda, menjadi Rinda yang dulu. SEKIAN~

 

Single Post Navigation

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: