THIS IS MY BLOG !

Tolong Sertakan Nama Blog Saya Bila Kalian Ingin Copy – Paste Ke Blog Kalian Masing – Masing. Mohon Kerja Samanya Ya Semua:)

Dibaca aja dulu:)

Kali ini gua bakal cerita tentang awal jadinya gua sebagai fans JKT48. Dimulai dari saat gua menonton acara 100% Ampuh, waktu itu adalah pertama kalinya JKT48 masuk tv. Awalnya gua sama sekali gatau apa itu JKT48, malah gua sempet berpikir kalo itu adalah nama sekolah yang ada di wilayah Jakarta, dan juga gua mengira mereka itu ‘Girlband’ padahal mereka itu disebut ‘Idol Group’. Tapi setelah gua pikir – pikir kok girlband banyak banget kaya orang mau tawuran antar sekolah-_-. Gua perhatiin tuh satu persatu para membernya, dan ternyata WOW!! Cantiknya ganahan! Semua terlihat sempurna dilayar kaca tv gue.

Acara 100% Ampuh pun telah usai. Langsung saja gua searching di mbah google apa itu JKT48, setelah nyari ke beberapa situs blog, akhirnya gua menemukannya kepanjangan JKT48 itu Joyfull Kawaii Try To Be The Best. Joyfull itu sendiri di ambil dari bahasa inggris yang artinya Penuh Kegembiraan, Kawaii diambil dari bahasa Jepang yang artinya Cantik, dan Try To Be The Best diambil dari bahasa inggris yang artinya Mencoba Untuk Menjadi Yang Terbaik.

 

Oke selanjutnya gua nyari – nyari twitter JKT48 dan langsung aja ketemu! Gua liat jadwal mereka perform, da nada 1 tempat yang menurut gua itu deket yaitu Seskoal. Waktu itu kalo gak salah pas ultah nya Seskoal. Tapi sayangnya gua gabisa ngelive saat itu-_- karna gak ada temen buat kesana hehe. Oke gua bersabar saat itu.

 

Sampai pada akhirnya gua bisa ngeliat secara langsung para member JKT48 lokasinya di Unv. Esa Unggul, waktu itu eventnya untuk membuat video clip untuk 17 agustusan. Disana banyak para fans JKT48 dari berbagai macam wilayah seperti bekasi, bintaro, dll. 1 hal disitu gua belum tau apa itu Light Stick!! Setau gua mah Light Stick itu yang diputer puter gitu adanya di team-team shuffle *itu glowstcik!!-_-* dan juga gua belum tau apa itu Photopack, tadinya mah gua kira apaan kali itu yang digantung di leher-_-. Sampai akhirnya gua coba tanya – tanya ke sesama fans. Langsung aja dia ngasih 1 username twitter namanya *sensor*. Gua gak cuma nanya itu aja kok banyak hal yang gua tanyain seperti theater JKT48 *waktu itu belum theater permanent*. Selesai acara di Unv Esa Unggul.

 

Dirumah gua mencari tau lagi apa aja sih yang harus dilakukan para fans kalo mau nonton JKT48. Ternyata kita para fans gak Cuma menonton saja loh, ada yel – yel tiap lagunya yang kita harus teriakan biasanya itu disebut Chant. Sip! Inilah misi pertama gua, yaitu menghapal semua chant di tiap lagu! Gak lama kok buat menghapal nya, gua aja cuma 3-4 hari doang hehe. Selesai setelah menghapal chant. Ternyata ada lagi syarat utama bagi seorang fans JKT48 yaitu mempunya ‘Oshi’ jadi tuh diantara banyaknya member kita harus pilih salah satu untuk kita idolakan. Contohnya gua punya oshi namanya Frieska Anastasia Laksani atau biasa akrab dipanggil Frieska. Dia itu adalah adik kandung dari member JKT48 yang bernama Melody *oshi sejuta umat*. Menurut gua tuh Frieska itu perfect!! Ditambah ciri khas ada tahi lalat di pipinya membuat keindahan pada wajahnya *eaeaaa* wkwk.

 

Sampai sekarang gua masih tetep jadi fans JKT48. Sampai – sampai gua dan sodara gua mempunyai ide untuk membuat fans club JKT48 Regional Meruya. Ide ini gua buat tadinya sih Cuma iseng dari bahan obrolan. Eh gak disangka kesampean juga akhirnya, dan kini gua udah buat 1 desain kaos buat fans club, yang gua bikin gabanyak sih cuma 1 lusin tapi intinya impian gua buat ngebikin fans club ini tercapai. Oiya tujuan gua ngebuat fans club regioanal Meruya ini biar orang – orang di Meruya dan sekitarnya dapat dengan mudah untuk join atau bergabung untuk menjadi fans JKT48,. Sekian~ < FOLLOW TWITTER : @ArdhianPramesta

Single Post Navigation

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: