THIS IS MY BLOG !

Tolong Sertakan Nama Blog Saya Bila Kalian Ingin Copy – Paste Ke Blog Kalian Masing – Masing. Mohon Kerja Samanya Ya Semua:)

Iseng-__-

Kadang gua sempet berfikir apasih gunanya cewek-cewek yang pake celana jeans pendek diatas paha?-_- biar mau dikata apa coba?-_- kalo mau ngikutin trend sih boleh aja gak ada yang ngelarang. Tapi ini bocah SD aja yang masih bau kencur gua liat di Mall tuh pakaiannya udah minim banget! Apalagi kadang ada emak sama anak saingan sexynyaa! Untung mereka tidak memakai bikini:o kacoo kan! Emang jaman sekarang bener-bener kaco yaa! Emang enak sih diliatnya-__-jadi betah gitu rasanya di Mall terutama buat cowok ya! Lumayan dapet pemandangan gratis gitu!

Single Post Navigation

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: