THIS IS MY BLOG !

Tolong Sertakan Nama Blog Saya Bila Kalian Ingin Copy – Paste Ke Blog Kalian Masing – Masing. Mohon Kerja Samanya Ya Semua:)

Pengalaman saat kecil – Part 1

Kali ini gua mau ceritain pengalaman masa kecil gua. Hari itu kalo gak salah adalah hari Minggu. Gua sama mama papa gua pergi ke Ragunan. Karena gua merengek-rengek ke mereka untuk pergi kesana, langsung aja paginya papa gua siap-siap. Waktu itu kalo gak salah umur gua sekitar 4-5 tahun. Gua pengen pergi ke Ragunan karena waktu itu gua ngeliat acara tv . Gua rasa itu cukup seru bagi seumuran gua waktu itu. Oke, setelah semua siap gua, mama, papa pun pergi menggunakan motor. Karena waktu itu badan gua kecil, jadi selama perjalanan tuh posisi gua berdiri di atas jok motor. Ya namanya juga anak kecil-__- kalo capek ya duduk, kalo udah gacapek ya diri lagi-_-

Setelah beberapa jam, gua pun tiba di Ragunan. Gua lari kesana kemari seakan tuh Ragunan milik gua sendiri. Lagi seru-serunya gua main. Gua melihat tukang bola. Langsung aja gua nangis minta dibeliin. Oke, papa gua setuju buat beliin. Tapi tukangnya udah gak ada! Yaa namanya bocah yak, langsung aja gua nangis-__- setelah muter-muter nyari akhirnya ketemu juga tuh tukang bolanya. Bola sudah ditangan langsung aja gua mainin tuh bola. Sampai-sampai saat bola gua tendang, tapi malah kejauhan, langsung aja gua ambil. Dannn…gua nyasar. Gua sempet nyari-nyari papa mama gua-__- hampir nangis gua pas nyari mama papa gua. Dan untung aja ketemu-__- abis kaya gitu gua udah gak main lagi. Gua diem aja sambil duduk+makan chiki. Berhubung perut gua cukup sangat lapar, yaa gua minta makan sama mama papa gua.

Setelah selesai makan. Gua berkeliling untuk melihat-lihat binatang. Cukup lama gua berkeliling. Dan gua pun ngajak pulang karena merasa ngantuk. Perjalanan pulang pun cukup lama gua rasakan karena sangat macet! Selama perjalanan gua tidur terus bangun terus tidur lagi. Sampai saat gua bener-bener tidur dengan nyenyak sandal gua jatoh-_- dan di lindes truk. Yaudah mama gua akhirnya ngerelain itu sandal-__- jadi gua pulang ke rumah Cuma pake sandal sebelah.

TUNGGU PART SELANJUTNYA YA! LAGI TAHAP PEMBUATAN~

Single Post Navigation

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: