THIS IS MY BLOG !

Tolong Sertakan Nama Blog Saya Bila Kalian Ingin Copy – Paste Ke Blog Kalian Masing – Masing. Mohon Kerja Samanya Ya Semua:)

Gapenting, Tapi Perlu Diketahui !

CERITA PART 1

Kita mulai dengan membahas pertemanan aja kali ya hmm.. Gue punya temen sebut saja nama dia tuh Kiky, dengan tampang kocak dan berbehel gue pun selalu bersama tuh anak. Dengan enjoynya kalo kemana mana tuh ya pasti sama tuh anak. Sampai duduk di sekolah pun wajib ber2 ! gapernah kepisah-_- sampai ada salah satu guru yang berniat buat misahin kita gara-gara gue dan dia duduknya barengan mulu-_- tapi niat tuh guru diurungkan, gara-gara gue nolak mentah-mentah  dicampur dengan alesan yg beraneka macam! Padahal itu guru lumayan killer-_- tapi gue masa bodo deh, yang penting gue gak dipindahin TITIK. Sekian~

CERITA PART 2

Oke cerita selanjutnya, masih tentang gue dan Kiky.  Waktu itu hari Minggu waktunya gue dan Kiky bergowes ria di daerah senayan dan sekitarnya. ‘Emang dari rumah pun perasaan gue udah gaenak sama sepeda fixie gue’. Langsung kedalam cerita: Pagi tiba suara alarm pun bunyi, gue bangun dengan tampang melas nyari hp dan gue liat gak ada sms dari siapa pun, gue lempar tuh hp seenaknya tanpa dosa-_- gue liat jam tepat di pukul 5:30 WIB gue buru-buru ngambil anduk dan bergegas mandi  *takut telat bro* selesai mandi dan gue liat hp disitu ada pemberitahuan sms masuk, dan itu dari si Kiky. Ternyata dia uda stay didepan rumah gua. Emangsih dari abis mandi gue belum ngeliat-ngeliat jam lagi-_- ternyata jam menunjukan pukul  05:45 WIB. Gue buru-buru tuh ambil sepeda, dan ambil perlengkapan gowes gue. Sepeda udah siap di gowes, tapi pas gue liat ternyata tuh sepeda bannya kempes bgt! Padahal tuh ban gakena lantai sama sekali-_- yaudah dari situ gue langsung mompa ban fixie gue. Gue genjot dengan cepat tuh pompaan-_- selesai dari itu gue tutupkan pentilnya, tapi entah kenapa gue lupa,nutup pentilnya  tuh terlalu kenceng-_- otomatis tuh pentil patah jdi dua-___- gue pikir sih ya mudah-mudahan gapapa. Langsung aja gue cari benda buat nutup pentil ban gue, akhirnya si Kiky pun menemukan filter rokok! Tuh filter dimasukan ke dalem pentil yg patah, supaya ketutup rapet.

Di setiap perjalanan gue berpikir apa yg akan terjadi nanti-_- gue panic gak konsen ke jalan. Tapi tetep gue paksain aja. Singkat cerita gue nyampe di GBK ( Gelora Bung Karno ) gue muter-muter tuh sekalian nyari pemandangan hehee._. dan disitu gue ketemu temen gue juga yg lagi gowes sama temennya. Oke dari situ gue gabung sama mereka. Lanjut, abis ngobrol-ngobrol bentar gue memutuskan untuk beristirahat sambil ngecek sepeda gue. Nah disinilah gue apesnya, disitu gue liat ban sangatlah kempes. Ya langsung aja gue pompa, selesai mompa gue tutup tuh pentilnya tapi tetep kempes-_- berulang kali gue pompa tapi tetep kempes. Sampai ada salah satu temen gue nyoba buat mompa, dengan tampang sok taunya dia pompa tuh ban-_- daaannnn entah apa sebabnya yg ada malah tempat buat isi anginnya dibikin patah. Shock gue ngeliatnyaaa. Masalahnya gue gabawa ban dalem cadangan, dari situ gue mulai frustasi! Rasanya pengen gue buang nih sepeda *sombong*. Dengan tanpa bersalahnya temen gue pun ngajak pulang-_- gue panic! Gimana nasib gue dijalan masa iya gue harus nyewa mobil pick up buat nganter gue sama sepeda gue??? Yaudah dengan hati yang sangat beratt gue tuntun*bawa jalan* aja tuh sepeda  dimulai dari gbk sampe daerah Permata Hijau dan lebih solidnya si kiky pun ikut nuntun sepedanyaa dibelakang gue tanpa komentar  apa-apa hahaha. Dari situ lah ide gue muncul, gimana kalo gue paksa gowes aja kali yaa. Kiky pun mengiyakan ide gue. Oke dimulai lah ide bodoh gue ini, gue gowes tuh sepeda dengan susah payah sampai gue ketemu bengkel sepeda! Jam demi jam gue lewati tanpa mengeluh, dan  seiring waktu berjalan, akhirnya KETEMU juga tuh bengkel sepeda, bengkel sepeda itu ada di kawasan Kebon Jeruk, jadi kalo diliat gowesan gue sangatlah jauh padahal gue gowes dengan kondisi ban kempes berat! Felk uda nyentuh aspal, untung saja cuma ban yang kempes, gimana kalo stang gue patah jadi 2 ?? Gimana kalo fork gue patah ?? Gimana kaloooooooo..gue juga gatau kalo apalagi-__- yg pasti kalo terjadi gitu, dengan berat hati langsung gue lelang dengan harga murah tuh sepeda-_-

Oke langs sepedung saja biar cepet, sepeda gue uda seperti biasa lagi😀 dengan tampang sok kece gue gowes tuh sepeda. Jujur rasanya betis gue kaya mau copot ditengah-tengah jalan. Apalagi kalo dengkul kopong pasti lebih capek lagi-_- singkat cerita, setelah gue gowes beberapa jam akhirnya gue sampe dirumah juga-_- tapi sungguh gowes kali ini tuh bener-bener berkesan. Gue gabisa lupain kejadian ini. Sekian~

TUNGGU PART BERIKUTNYA YA ! :D 

Single Post Navigation

Tinggalkan Balasan

